Mengenai Saya

Selasa, 03 November 2015

olah rasa [PSHT]

PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE - Suatu Nama yang sangat luar biasa makna dan peng artiannya, mari sedikit kita renungi bersama.

Daya sentuhan yang sangat sakral, gagah dalam penulisanya,kekar setiap pendirian abjadnya dan nampak wibawa rangkaian empat suku katanya.
PSHT memang dirancang dengan mensinergikan unsur-unsur keArifan,keTuhanan/keyakinan,budaya dan kesenian,sampai unsur kepemerintahan pun mengalir disetiap langkah alur perjalannannya.
Ini jugalah yang menjadikan PSHT sebuah Organisasi yang paling unggul dan terperinci dibanding Organisasi Pencak silat yang lainnya, dari sisi Persaudaraannya, Keluhuran budi pekertinya / kesetiaan pada hatinnya, dan peranan untuk alam dengan simbol teratenya, ini adalah suatu do'a inti yang tersembunyi, mandat agung yang terus terwariskan.
Wadah saling asah asih dan asuh tanpa ego perbedaan, ya begitu Agungnya hasil karya seni Leluhur PSHT yang tersejarahkan dan suatu misi besar dengan pengawalan Dzat Sang Maha Tunggal pemilik semesta kehidupan ini. Tidak di pungkiri lagi bahwa PSHT dengan peranan para jiwa jiwa pendekar Setia Hati yang benar-benar mampu bisa meng Kiblat-kan-hati-nya, yaitu mengarahkan pandangan jiwa batinnya kepada satu titik yang Mutlak kebenaranya dimana titik itu adalah tempat asal usulmu berada, kami yakin PSHT akan menggetarkan dunia ini sebagai penyampai firman-firman Kebenaran yang akan menerangi setiap sudut bumi dengan Sinar Hati nya,

Apakah engkau sadar dengan semua ini wahai saudaraku? Apakah PSHT ini semua adalah kebetulan belaka? Tentu tidak demikian saudaraku..!
Ini semua adalah hasil karya agung arsitek kehidupan yang nyata, ngilmune lelaku para pelaku lika likune urip, ini adalah kesengajaan yang benar-benar ditiupkan dengan rahmat Gusti kang moho kuoso. Kebenaran membawa sejarah ini sampai kepada kita, sejarah Persaudaraan yang tak dapat terputus hingga penurus detak jantung dan aliran darah kita nanti. JAYA SELAMA LAMANYA

Sejenak Tundukanlah wajah dan jiwamu perlahan tanggalkan segala ego dan pikiran-pikiran keji yang tersusun dalam angan pikiran, lepaskan ketegangan-ketegangan yang mengikat panas emosi, keangkuhan dan permusuhan,
perlahan gugurkan kesombongan yang telah lama kokoh dalam dada kita yang semua itu adalah virus-virus penyakit yang menginfeksi perangkat lunak kejiwaan kita, yang menutup selubung hati kita, membutakan pandangan kemurnian jiwa kita, dan selalu mengarahkan prasangka dalam sudut pandang kenegatifan setan.
Bangkitkan kesejatian diri kita, jiwa-jiwa kita yang terkubur dalam lumpur kegelapan, ikat kuat kembali tali Persaudaraan kita yang kian melemah dan memudar, jabat erat lagi Rasa batin kita agar sampai pada penghormatan yang tulus,satukan kembali jiwa batin kita agar lenyap tirai penyekat pangkat dan jabatan yang menghalangi karena kita adalah sama.
Kita adalah Pemikul sari pathi do'a.
Do'a diatas segala aji,
Do'a diatas segala mantera,
Do'a diatas segala keampuhan dan kedigdayaan,
sebagai Kaki Tangan Tuhan
yang tersimbolkan pada nama kebesaran kita Persaudaraan Setia Hati Terate.

ENGKAU ADALAH SAUDARAKU ini mantera aji ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar